Dandim 1710/Mimika Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS Kolakops Korem 173/PVB

Matra

Timika, inspiras1nusantara, Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, telah dilaksanakan kegiatan upacara pelepasan dilanjutkan pengarahan kepada Satgas Satuan Organik Yonif R 301/Prabu Kian Santang (PKS) Kolakops Korem 173/PVB oleh Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

Dalam arahannya, Dandim 1710/Mimika mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh prajurit Yonif R 301/PKS, semoga apa yang telah berikan selama bertugas di tanah Papua ini menjadi berkah untuk keluarga nanti saat sampai di rumah.

“Tugas kalian belum selesai sampai disini, kalian harus melewati lintas laut untuk sampai ke satuan kalian tercinta, tetap jaga faktor keamanan di atas kapal jangan ceroboh, satu langkah lagi kalian akan sampai dirumah masing-masing dan bertemu anak istri di rumah,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan permohonan maaf dari Pangdam dan Danrem 173/PVB sebagai Kolakops Korem 173/PVB karena tidak bisa hadir dan melepas secara langsung dikarenakan jadwal dan dinamika lapangan yang begitu padat.pendim1710/linda.

Leave a Reply