Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Upacara Peringatan HKN di rangkaikan hari Perhubungan Nasional dan hari Olahraga Nasional

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Peringati hari kesadaran nasional Ke – 51 dan hari Olah raga Nasional Ke – 39 Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Jalan H. Somawinata No 1 Kelurahan Kaduagung Kecamaran Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kegiatan A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang, H. Madromli Wakil Bupati Tangerang, H. Rudi Maesyal Sekda Kabupaten Tangerang,
AKBP Leonard M. Sinambela Wakapolresta Tgr, Dedi Marincka Pratama Kasipidsus kejaksaan Negeri Tigaraksa, H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang,
Para Unsur OPD Kabupaten Tangerang dan Para ASN Peserta Upacara Kabupaten Tangerang.

Dalam penyampaiannya, A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang mengatakan, melalui momentum hari perhubungan nasional dan juga hari olahraga nasional tingkat kabupaten Tangerang Tahun 2022. pada kesempatan yang baik atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada di wilayah kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi pengabdian serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini sebagai abdi Masyarakat.

“Saat ini kita masih punya kewajiban dalam menerapkan peraturan Bupati Tangerang Nomor 12 Tahun 2022 tentang perubahan kedua atas peraturan Bupati Nomor 47 tahun 2018 tentang pembatasan waktu operasional mobil barang pada ruas jalan di wilayah kabupaten Tangerang Untuk itu saya minta tetaplah menjaga konsistensi kita dalam menerapkan peraturan ini demi mewujudkan kenyamanan dan keamanan aktivitas masyarakat di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

“Hari ini selain memperingati hari perhubungan nasional ke-51 tingkat kabupaten Tangerang Tahun 2022 pada kesempatan Hari ini pula kita memperingati Hari olahraga Nasional ke-39 tingkat kabupaten Tangerang. yang mengajak kepada seluruh instansi pemerintah swasta aparatur sipil negara para orang tua dan anak-anak untuk mengingatkan kembali aktivitas berolahraga karena dengan berolahraga hidup menjadi lebih sehat lebih baik serta produktif produktivitas kerja tetap terjaga,” ungkapnya lagi.

Sementara itu Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB, menyampaikan dengan peringatan hari kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan hari perhubungan nasional dan hari olahraga Nasional kali ini,kodim terus mendukung program pemerintah dalam memajukan Kab.Tangerang yang gemilang.pendim/linda.

Leave a Reply