Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Penerimaan Warga Baru di Korem 052/Wijayakrama

Matra

Tangerang, inspiras1nusantara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs PD Jaya menghadiri penerimaan warga baru di Korem 052/Wkr Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tradisi penerimaan dan perkenalan pejabat baru Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo di pimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achirudin.

Acara diawali tradisi penerimaan dengan pengalungan bunga yang dilakukan Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Indarto serta buah tangan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 052/Wkr.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menerangkan, Danrem 052/Wkr menerima laporan dari Pos Jaga, regu jajar kehormatan dan dari Perwira Jaga Makorem 052/Wkr dilanjutkan menuju depan makorem untuk mengikuti acara tradisi masuk satuan berupa mengisi buku masuk satuan dan penciuman bendera satuan.

“Saya selaku Dandim 0510/Tigaraksa mengucapkan selamat datang di Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta,” ujarnya.

Sementara, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achirudin dalam arahanya mengatakan, laksanakanlah tugas dengan rasa tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

“Hindari hal hal yang dilarang terutama Narkoba tidak ada ampun lagi anggota yang bermain main dengan Narkoba dan tetap jaga kekompakan keluarga besar Korem 052/Wkr,” pintanya.pendim/linda.

Leave a Reply