Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Baksos di HUT Korem 052/Wijayakrama Ke 24

Matra

Tangerang, inspiras1nusantara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar menghadiri Baksos (Bakti Sosial) dalam rangka HUT Korem 052/Wkr yang ke-24, kegiatan Baksos di gelar di Kantor Lapangan Sepak Bola Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Baksos dilakukan Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin diwakili Kasrem 052/Wkr  Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi. Baksos Korem 052/Wkr membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menjelaskan, ditengah kondisi krisis global saat ini sangat di rasakan oleh seluruh rakyat Indonesia akibat dampak perang Rusia dan Ukraina yang berakibat naiknya BBM dan barang kebutuhan yang lainnya.

“Kami hanya bisa membantu dan meringankan kesulitan sebagian masyarakat di wilayah ini, “ungkapnya.

Sementar, Kasrem menambahkan, di ulang tahun yang ke 24 tahun 2022 ini, Korem 052/Wkr memahami kesulitan rakyat di wilayahnya dan berusaha untuk membantu warga yang sangat membutuhkan.

Setelah membacakan sambutan Danrem, selanjutnya Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi menambahkan, uluran tangan para Dermawan sangat di butuhkan untuk membantu bersama dalam mengatasi kesulitan rakyat
bersama sama.

“Jangan di nilai besar kecilnya sumbangan ini tetapi perhatian TNI terhadap rakyat diwilayahnya, kami berharap membawa kebahagiaan bersama rakyat, tutup Kasrem 052/Wkr.pendim/linda.

Leave a Reply