Berburu Berkah, Kodim 0510/Trs Bagikan Nasi Kotak di Pangkalan Ojek

Matra

Tigaraksa, inspiras1nusantara, Kegiatan sosial dengan berbagi kepada sesama sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Kodim 0510/Trs Kegiatan ini dilaksanakan melalui program sosial Jumat Berkah. Melalui Jumat Berkah ini, Kodim 0510/Trs berburu Berkah di pangkalan tukang ojek di Pasar Tradisional Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Seperti pada hari ini, kegiatan sosial Jumat Berkah dengan berbagi kepada para tukang ojek pangkalan di pos ojek yang di pimpin oleh Kapok Tuud Kodim 0510/Trs membagikan berupa paket bingkisan Sembako kepada Orang (Ojek Pangkalan).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Kapok Tuud Kodim 0510/Trs Peltu Sembiring menjelaskan, Jumat Berkah yang di laksanakan hari ini merupakan kepedulian kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta meringankan beban bagi saudara kita yang membutuhkan.

“Dandim juga mengajak melalui Kapok Tuud Peltu Sembiring seluruh anggota baik prajurit, PNS maupun Persit untuk berbagi kepada sesama melalui bersedekah,” katanya.

“Harta dan kekayaan kita bukan hanya milik kita semata, akan tetapi ada hak mereka dari sebagian rezeki kita di antaranya kaum dhuafa dan hak fakir miskin. Dengan bersedekah harta kita tidak akan berkurang. Dengan bersedekah atau membantu kepada sesama kita tidak akan jatuh miskin. Karena semakin kita berbagi terhadap sesama dengan ikhlas maka Tuhan akan menambahkan rezeki kita dengan berlipat ganda,” tegasnya lagi.

Salah seorang penerima bantuan menjelaskan, dengan rasa senang dan syukur atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0510/Trs bagi tukang ojek pangkalan termasuk dirinya ini tentu sangat membantu dalam kondisi seperti sekarang ini.

“Terimakasih kepada bapak TNI yang telah peduli kepada tukang ojek pangkalan seperti kami ini, dengan adanya bantuan bingkisan ini bisa membantu dapur kami,” urainya.pendim/linda.

Leave a Reply