Bangun Fisik Prima, Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar Laksanakan Olahraga

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh serta Stamina, Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar selesai apel laksanakan olahraga di Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun no.40, Jakarta.

Olahraga yang dilaksanakan setelah apel ini berbeda dengan sebelumnya, olahraga kali ini diawali dengan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ), Lari 3 putaran mengelilingi Mako kormar dilanjut Karate, yang dilaksanakan dengan semangat dan antusias Prajurit maupun PNS Denma Mako kormar.

Seluruh Prajurit dan PNS dituntut agar selalu membina fisik dengan berolahraga, menjaga stamina tubuh adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan, sehingga selalu prima karena dengan memiliki stamina yang kuat, seorang prajurit akan selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan secara maksimal.

Disampaikan juga bahwa kegitan tersebut sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.penkormar/linda.

Leave a Reply