Baksos, Nawatunggal AU 91 Bagikan Ratusan Paket Sembako

Matra

Lembang, inspiras1nusantara, Ratusan paket sembako dibagikan oleh keluarga besar alumnus Akademi Angkatan Udara Tahun 1991 atau Nawatunggal AU ‘91 dalam kegiatan bakti sosial di Seskoau, Lembang, Bandung Barat.

Adapun penerima paket sembako tersebut diantaranya satuan tugas kebersihan lingkungan Seskoau, penjaga Masjid Al Muhajirin Seskoau, caddy golf Poltak Seskoau, para pekerja bangunan yang membangun fasilitas di Seskoau, penjaga makam Sukanegara, juru parkir makam Pagerwangi, dan petugas kebersihan Desa Pagerwangi yang diserahkan secara simbolis oleh Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., beserta ibu, Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., beserta ibu, Deputi Bid. Sarana dan Prasarana Sistem Komunikasi Pencarian dan Pertolongan BNPP Marsda TNI Fakhrizet, S.Sos., dan Bandep Ur. Strategi Nasional Setjen Wantannas Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra, S.I.P., M.Si., CHRMP., beserta ibu.

Selain itu, diberikan juga beberapa alat kebersihan berupa pemotong rumput dan blower kepada satuan tugas kebersihan secara simbolis oleh Dankodiklatau dan Danseskoau.

Pada kesempatan itu, Danseskoau mengatakan bahwa sebisa mungkin Nawatunggal AU ’91 dapat berarti bagi masyarakat. “Kita selalu berupaya agar keberadaan kita dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar, salah satunya melalui bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Danseskoau.

Tidak banyak yang dapat diberikan, lanjutnya, namun diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari melalui paket sembako dan mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari melalui pemberian alat kebersihan.

Inilah wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkat, rahmat, dan karunianya, sehingga Nawatunggal AU ‘91 masih diberikan kesehatan, rezeki, dan kemampuan untuk dapat berbagi dengan sesama.

“Besar harapan saya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara terprogram, karena dapat menjadi berkat bagi lingkungan sekitar,” katanya.penseskoau/linda.

Leave a Reply