Awali Tahun 2023,  Pushidrosal Gelar Apel Khusus

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Mengawali tahun 2023, Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) menggelar apel khusus bertempat di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara.

Apel khusus  yang dihadiri  Wadanpushidrosal  Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, para pejabat utama,  Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pushidrosal tersebut, dipimpin langsung  oleh Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat.

Dalam sambutannya Danpushidrosal juga menyampaikan ucapan Selamat Tahun 2023 kepada seluruh anggota Militer dan PNS yang mengikuti Apel Khusus pagi ini, dimana tahun 2022 yang telah dilampauinya telah diberikan keberkahan dengan baik, aman dan lancar.

Danpushidrosal juga menyampaikan bahwa Banyak hal yang ditemui di Tahun 2022  masih masa pandemi dan kemarin di awal tahun 2023, Presiden mengumumkan untuk tidak meneruskan pengetatan namun tetap kita melaksanakan prokes.  Sebagaimana diketahui hampir seluruh masyarakat  telah melaksanakan vaksin sebanyak tiga kali dan itu pun telah dilaksanakan oleh personel Pushidrosal sehingga sampai saat ini lingkungan di wilayah Pushidrosal berjalan dengan aman.

Pada kesempatan tersebut Danpushidrosal juga memberikan penghargaan kepada Tim Zona Integritas Pushidrosal atas capaian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dari Kemenpan RB RI. Danpushidrosal menambahkan dalam pemberian piagam penghargaan kepada wakil ketua dan ketua dalam hal ini Wadan Pushidrosal untuk bisa menyelesaikan program Pushidrosal untuk mendapatkan wilayah bebas dari korupsi.

“Lebih lanjut suatu hal yang wajar karena beberapa persyaratan sudah dilakukan dengan bekerja dengan baik bahkan ditingkatkan secara bersama-sama, sehingga tahun depan akan mendapatkan predikat (WBBM) Wilayah Birokrasi bersih dan melayani” Pungkas orang nomor satu di jajaran Pushidrosal tersebut.penhidrosal/linda.

Leave a Reply