Atlet Karate Mako Kormar Rebut Medali Emas

Matra

Bandung, inspiras1nusantara, Di Kejuaraan bergengsi Nasional Karate BKC Khusus jenjang Pendidikan Islam Se-Indonesia tahun 2022, Serda Jas/W Bella Aprillia yang kesehariannya berdinas di Watpers Disminpers Mako Kormar berhasil merebut mendali emas dilaksanakan di GOR Sijalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pada Kejuaraan Nasional yang diikuti 1600 Atlet karate dari seluruh Indonesia yang di selenggarakan pada tanggal 13 sampai dengan 16 Oktober 2022 tersebut, Atlet karateka Mako Kormar Serda Jas/W Bella Aprillia telah berhasil merebut juara 1 dengan mendapatkan mendali emas pada kategori Kumite Perorangan Senior kelas 68 Kg Putri.

Dari 1600 atlet di Kejuaraan Nasional Karate tersebut, Serda Jas/W Bella Aprillia yang biasa dipanggil Bella tersebut merebut juara 1, sedangkan Juara 2 direbut kontingen Jawa Barat A, Juara 3 kontingen Jawa Barat A, Juara 4 kontingen Banten.

Prestasi tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.penkormar/linda.

Leave a Reply