Asah Naluri Tempur Prajurit Seskoal Latihan Menembak Pistol

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Seluruh anggota Militer dari strata Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), mengasah naluri tempur dengan melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Wiratama Seskoal, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta.

Latihan diawali dengan pengarahan Komandan Detaseman Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Laut (P) Wijang Lesmono Setiawan. Dalam arahannya, Dandenma menyampaikan dalam latihan ini harus tetap memperhatikan keselamatan diri, baik personel dan peralatan yang di gunakan serta ikuti setiap intruksi dari pelatih.

Dalam kegiatan latihan menembak ini para peserta menggunakan senjata pistol jenis Sig Sauer P-226 dengan sikap berdiri dengan jarak 10 meter. Maksud dan tujuan dari latihan menembak ini adalah untuk meningkatkan kemampuan serta keterampilan Prajurit TNI Angkatan Laut, khususnya Prajurit dan PNS yang berdinas di lingkungan Seskoal.

Turut hadir dalam kegiatan Latihan menembak, Palaksa Denma Seskoal Mayor Marinir Muhammad Yadi, Pasmin Denma Seskoal Mayor Laut (T) Supriyadi dan Perwira Staf Denma Seskoal. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.penseskoal/linda.

Leave a Reply