Anggota TNI AD Dikeroyok, Kasad: Jam Segitu Ngapain Ada di Sana

Home

Jakarta, inspiras1nusantara, Terkait insiden pengeroyokan anggota TNI AD di kawasan Blok M yang mengakibatkan anggota tersebut terluka parah dan saat ini masih dalam perawatan rumahsakit. Atas insiden itu, TNI AD terus berkordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya guna memperoleh informasi para pelakunya. Namun Angkatan Darat juga bersifat obyektif, bakal memeriksa korban kenapa tengah malam berada di lokasi yang diketahui banyak bar disana.

Kasad Jenderal Andika Perkasa mengatakan, peran tindak pidana orang lain harus dikawal terus tapi di sisi lain juga harus jujur, prajurit kita ngapain di sana di jam segitu, ini yang sedang kami dalami. “Kita akan cari sejelas-jelasnya”, imbuhnya lagi.

Menurutnya, korban menderita luka parah, ada retak di bagian tengkorak kepalanya kondisi korban saat ini. Kita tidak hanya ingin mengejar pelaku tapi juga kita ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi, karena itu kami anggap bukan pada waktu yang normal anggota ada di situ.

Kasad Jenderal TNl Andika Perkasa bersama Danpomdam Jaya saat meresmikan rutan militer “pintar” di Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta.foto:linda herawati.

Kasad pun menegaskan, “ini harus dihentikan, tidak boleh ini dilakukan karena tidak ada hubungannya dengan tugas pokok”, ujarnya.

Peristiwa itu terjadi Sabtu lalu, korban dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal. Pengeroyokan itu terjadi di depan sebuah kafe, Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Peristiwa pengeroyokan terjadi pada pukul 05.30 WIB. Peristiwa keributan yang menampilkan aksi pengeroyokan ini lantas viral. Hingga kini kronologi pengeroyokan masih misterius. Polda Metro Jaya menyampaikan kasus masih diselidiki.apr.

Leave a Reply