11 Personel Tandik Sesko TNI Angkatan L Terima Pengarahan Dankormar

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto berikan arahan kepada 11 personel Mantan Pendidikan (Tandik) Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan L Tahun Anggaran 2022, di Kotis Mako Kormar Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta.

Dimana Pendidikan Reguler Sesko TNI Merupakan salah satu pilar pembinaan personel untuk menyiapkan calon pemimpin-pemimpin TNI, membentuk Perwira TNI yang handal, professional dan proporsional, dalam melaksanakan tugas-tugas TNI ke depan yang diwarnai situasi dunia yang terus berubah, penuh dengan ketidakpastian, dan kompleksitas tinggi.

Dalam Pengarahan tersebut Dankormar mengucapkan selamat dan turut bangga kepada Tandik Sesko TNI Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan L Tahun Anggaran 2022 karena para perwira Korps Marinir telah menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Lebih lanjut Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan bahwa Pendidikan Sesko TNI ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier Perwira Korps Marinir untuk membekali dengan jenjang pendidikan tertinggi di TNI.

Di akhir sambutannya Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto berharap bahwa melalui Pendidikan tersebut akan menjadi bekal pengetahuan bagi para Tandik Sesko TNI dalam mengelola satuan dimanapun berada dan bertugas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M.,M.Tr Opsla.,CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono. S.AP., M.AP. Kadisminpers Kolonel Marinir Prasetyo Pinandito, M.M., M.Tr.Hanla.penkormar/linda.

Leave a Reply