Yonzeni 2 Mar Rebut Juara umum 3 Panahan Archery Competition Piala Danpasmar 2

Gaya Hidup

Surabaya, inspiras1nusantara, Atlet panahan dari Batalyon Zeni 2 Marinir (Yonzeni 2 Mar) berhasil mengukir prestasi dalam event Pasmar 2 Archery Competition dengan merebut piala Danpasmar 2 yang berlangsung di lapangan Mako Pasmar 2 Ksatrian Mukijat Gedangan Sidoarjo.

Sungguh membanggakan !!….itulah kalimat yang pantas diucapkan untuk para atlet panahan dari Yonzeni 2 Mar. Tim panahan yang dipimpin langsung oleh Danyonzeni 2 Mar Letkol Marinir I Nyoman Polih IP, M. Tr. Opsla, ini berhasil merebut juara pertama untuk kategori kualifikasi perorangan putra ( Serma Mar Agus Susanto), juara kedua kategori panahan reaksi ( Letda Mar M. Dimyati, Serda Mar Hendra, Ny. Kopka Mar Sugeng) dan juara ketiga kategori beregu putra ( Serma Mar Agus S, Serda Mar Hendra, Pratu Mar M. Hanafi ) sehingga berhak meraih juara umum 3 dengan perolehan medali 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Ditemui saat di lapangan, Danyonzeni 2 Mar menyampaikan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menghadapi event ini. Yang ada hanyalah kemauan untuk tetap berlatih secara konsisten, disiplin, serta semangat yang tinggi sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik bagi satuan. Dengan prestasi ini semoga semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Yonzeni 2 Mar.

“Semoga dengan pencapaian ini tidak membuat kita cepat berpuas diri, tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional,” pungkasnya.

Lomba yang dilaksanakan selama 2 hari ini yang di buka langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI ( Mar) Ipung Purwadi,M.M. diikuti oleh 18 Tim dari seluruh Satlak di jajaran Pasmar 2 mempertandingkan Kategori Kwalifikasi Perorangan Putra / Putri, Eliminasi perorangan Putra / Putri, Eliminasi Beregu Putra , Reaksi beregu, dan Kategori Khusus (Perwira).penmenbanpur2/linda.

Leave a Reply