Yonmarhanlan III JKT Dukung Penyemprotan Disinfektan di Komplek TNI AL Kodamar

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam rangka mendukung kegiatan yang di selenggarakan oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut [Lantamal] IIII Jakarta untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Diseas [COVID]-19 di wilayah Komplek TNI AL Kodamar, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan [Yonmarhanlan] III mendukung pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh perumahan warga Komplek TNI AL Sunter Kodamar Kelapa Gading, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta.

Penyemprotan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut [Danlantamal] III Brigjen TNI [Mar] Hermanto, SE., M.M. dengan di dampingi oleh para Asisten dan para Kadis Lantamal III, sebagai titik kumpul adalah Mako Yonmarhanlan III Jakarta dan pelaksanaan penyemprotan di ikuti oleh personel dari Yonmarhanlan III, Denma Lantamal III, Satrol Lantamal III, Disbek Lantamal III, Disang Lantamal III, Dispen Lantamal III dan Diskes Lantamal III serta Pomal Lantamal III.

Kegiatan di mulai pukul 08.00 dan di awali dengan apel pengecekan personel yang akan melaksanakan penyemprotan, penyiapan cairan Disinfektan yang sudah di campur terdiri dari air, Wipol dan Bayclin. Hal tersebut di umumkan oleh Pomal kepada seluruh warga Komplek Kodamar sebelum di laksanakan penyemprotan.

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di Komplek Kodamar meliputi antara lain Jl. Tabah Raya, jln P. Galang, Penyengat Raya. P. Penyengat – I, Jl. Taman, P. Tamiang V, P. Penyengat Raya, P. Penyengat 2, P. Penyengat 3, Penyengat 4, Teratai Raya, T. Teratai I, Teluk Teratai II, T. Teratai III, Jl. Harapan Raya, Jl. Sentosa Raya, Jl. Sentosa Barat, Jl. Teguh 10, Jl. P. Bintan, Jl. P. Batu, P. Bengkalis, Jl. P. Tamiang 4, Jl. P. Raya, Jl. P. Laki 1, Jl. P. Laki, Jl. P. Bidadari, Jl. P. Bukori, P. Bira Besar, Jl. P.Jaga Utara, Jl. P. Pelangi, Jl. P. Dana, Jl. P. Karya, P. Madura, P. Sambu, Jln Gading Raya.

Kegiatan selesai pukul 12.00 WIB dan kembali ke Mako Yonmarhanlan III. Kegiatan di hadiri oleh Wakil Komandan [Wadan] Lantamal III Kolonel Laut [P] Eko Wahyono, para Asintel dan para Kadis Lantamal III serta Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara.penkormar/linda.

Leave a Reply