Yonbekang 1 Divif 1 Kostrad Distribusikan Makanan untuk Korban Banjir Kalsel

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Prajurit Batalyon Perbekalan dan Angkutan (Yonbekang) 1 Divisi Infanteri 1 Kostrad dipimpin Letda Cba Teza Adithya Utama yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Kemanuasiaan, Penanggulangan Bencana Banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan di Bawah Kendali Operasi ( BKO) Korem 101/Antasari membantu pendistribusian makanan kepada warga korban banjir bandang di Masjid Al Karomah, Martapura, Kalsel, Selasa (26/1/2021).

Letda Cba Teza Adithya Utama mengatakan, bahwa setiap harinya melaksanakan jasa pemasakan dengan target untuk kekuatan 500 bungkus yang akan didistribusikan kepada para pengungsi yang berada di sekitaran Martapura, kegiatan tersebut sudah berjalan 10 hari mulai hari Minggu 17 Januari 2021 dalam pelaksanaan pendistribusian logistik tersebut dibantu personil dari Babinsa Kodim 1006/06 Martapura.

“Kegiatan ini dilakukan oleh 25 personil Yonbekang 1 Divisi Infanteri 1 Kostrad, kami berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para korban bencana banjir. TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan kita berharap semoga bencana ini cepat berakhir,” ucap Letda Cba Teza Adithya Utama.penkostrad/linda.

Leave a Reply