Yonarmed 1 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 1 Kostrad, Malang.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan rombongan ini disambut langsung oleh Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., beserta seluruh prajurit dan Persit.

Rangkaian kunjungan ini diawali dengan melaksanakan foto bersama dengan prajurit Yonarmed 1 Kostrad, dilanjutkan dengan paparan kondisi satuan yang disampaikan oleh Danyonarmed 1 Kostrad, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan meninjau langsung Asrama Yonarmed 1 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad juga meninjau kesiapan prajurit dengan melihat secara langsung seluruh Alutsista yang dimiliki oleh Yonarmed 1 Kostrad.

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit. Dalam pengarahan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD, Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan kepada prajurit agar senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan didalam lingkungan asrama.

Disamping itu, Pangdivif 2 Kostrad menghimbau untuk menjaga sinergitas TNI-Polri, serta menjaga netralitas TNI dalam rangka mendekati Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di tahun ini.

Kepada para prajurit, Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan Kostrad, salah satunya dengan meraih prestasi di segala bidang.

Di akhir acara Pangdivif 2 Kostrad beserta ibu menulis kesan dan pesan selama berkunjung di Yonarhanud 2 Kostrad dan diserahkan kepada Danyonarmed 1 Kostrad.penkostrad/linda.

Leave a Reply