Turnamen Sepak Bola U-12 Piala Danrem 052/Wijayakrama Dibuka

Gaya Hidup

Jakarta, inspiras1nusantara, Turnamen sepak bola dibawah usia 12 memperebutkan Piala Danrem 052/Wijayakrama dibuka, acara ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-72 TNI dan diikuti 16 tim dari berbagai wilayah. Kick off pertama dilakukan Kasi Pers Korem 052/Wkr Letkol Caj  Wayan mewakili Danrem.

Pembukaan turnamen di gelar di lapangan Palapa, Cibodas, Jatiuwung, Tangerang, dengan tujuan sebagai ajang kompetisi pemain usia dini dan sekaligus mencari bibit pesepak bola berbakat.

Saat Upacara pembukaan, Kasi Pers Korem 052/Wkr bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat Danrem 052/Wkr untuk segenap pemain, wasit dan official termasuk penonton.

Dalam amanatnya Kol. Inf. Iwan Setiawan berpesan, kalah menang adalah hal yang wajar, dan bukan menjadi hal utama. Yang terpenting adalah adik-adik bisa menampilkan sportivitas  atlet yang terbaik yaitu bisa menghibur para penonton.

Sebelum acara digelar, di tempat yang sama Kasi Pers, seluruh peserta dan tiga pilar, mitra beserta anggota Persit dan Bhayangkara senam aerobik bersama diiring music nan energik.linda.

One thought on “Turnamen Sepak Bola U-12 Piala Danrem 052/Wijayakrama Dibuka

Leave a Reply