Temu Insan Media, Kasintel Korem 051/Wkt Harap Media Sejukan Suasana

Home, Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Kasintel Korem 052/Wijayakarta meminta media ikut menyejukan suasana menjelang pengumuman pemenang Pemilu serentak 22 Mei nanti. Selain itu ia juga berharap hubungan baik antara Satuannya dengan media makin lebih baik, dan hubungannya makin akrab lagi.

Hal itu disampaikan Letkol Inf. Fuji Wibowo saat acara temu insan media yang digagas Penerangan Korem 051/Wkt, di Cikarang, Bekasi. Menurutnya, selama ini pihaknya terbantu dengan publikasi yang positif mengenai TNI AD, khususnya Korem 051/Wkt.

“Saya berharap, media tak terus mempublikasikan kegiatan kami dan jika ada hal-hal yang butuh konfirmasi akan kami berikan secepat mungkin. Harapan saya, silaturahmi ini terus terjalin, dan kami harap ikut mendinginkan suhu politik demi persatuan dan kesatuan bangsa”, tegasnya.

Kasintel Korem 051/Wkt Letkol Inf. Fuji Wibowo (kiri) berbicara dengan Kapenrem Mayor Inf. Lukman. foto:linda herawati.

Saat menyampaikan pesan, ia juga menceritakan pengalamannya dekat dengan media, ternyata Kasintel Korem 051/Wkt pernah menjabat sebagai Kapen Korem 052/Wijakrama beberapa tahun lalu. “Saya seperti reuni bertemu dengan rekan media, saat ini juga masih tapi intensitasnya tak seperti dulu”, tambahnya.

Sedangkan Kapenrem 051/Wkt Mayor Inf. Lukman Nurwibowo menambahkan, kegiatan ini merupakan acara rutin pihaknya, tatap muka dengan insan media. Pertemuan ini memang untuk lebih mengakrabkan antara personel Penrem dan insan media.

Di pertemuan itu, ia juga menyampaikan maaf karena belum bisa mempertemukan Komandan Korem 052/Wkt dengan awak media. Hal itu dikarenakan kesibukan Danrem, apalagi saat ini suhu politik tengah memanas menjelang pengumuman KPU.

Usai keduanya menyampaikan pesan, acara pun berlanjut dengan makan siang bersama, suasana akrab makin terasa di meja makan. Bincang-bincang santai disela-sela denting piring dan sendok beradu. Canda tawa kian mengakrabkan personel Penrem 051/Wkt dengan insan media, semoga hubungan baik ini terus terjalin untuk damainya Indonesia dan tegaknya NKRI.linda.

Leave a Reply