Tatap Muka Pangdiv 1 Kostrad dengan Satjar Divif 1 Kostrad Wilayah Ciluar

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Pangdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan Warga satuan jajaran Divif 1 Kostrad wilayah Ciluar, Bogor. Tatap Muka ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di wilayah Ciluar, Bogor oleh Pangdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi semenjak menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Meskipun saat ini masih dalam masa era new normal pandemi covid 19, namun tidak menyurutkan niat dan tekad Pangdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi untuk melaksanakan kegiatan tatap muka bersama warga Warga satuan jajaran Divif 1 Kostrad wilayah Ciluar, Bogor. Berbagai cara dilaksanakan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan misi kedepan. Kegiatan tatap muka ini merupakan bagian dari tugas seorang Pemimpin dalam menjaga moril pasukannya. Harapannya, moril prajurit yang tinggi akan mampu menghadapi tantangan dan tuntutan tugas kedepan yang dihadapkan dengan dinamika tugas yang sangat kompleks. Terutama dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat diharapkan dapat menggunakan teknologi dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat, sehingga tidak merugikan diri sendiri, keharmonisan keluarga, serta kepentingan kedinasan.

Pada saat yang sama, kunjungan juga dilaksanakan oleh Ketua Persit Divif 1 Kostrad Ny. Nining Purwati Kusmayadi. Dalam sambutannya, Ketua Persit Divif 1 Kostrad Ny. Nining Purwati Kusmayadi menyampaikan tentang peran seorang Ibu Persit dalam menjaga keluarganya di tengah masa Pandemi Covid 19.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 1 Kostrad, Irdivif 1 Kostrad, Asren, Asintel dan Aster Kasdivif 1 Kostrad, seluruh pejabat Waas, Danyonarmed 10, Dandenhub, Dandenpom, Dandenma, Dandenpal Divif 1 Kostrad.pendiv1/linda.

Leave a Reply