“Setetes Darah, Sejuta Kehidupan” Kegiatan Sosial Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun ke-71, Yonif Raider 514 Kostrad menggelar kegiatan donor darah bertempat di Aula Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan ini di ikutii oleh prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso.

Kegiatan ini diikuti 20 orang anggota Brimob Bondowoso dipimpin Ipda Bayu Asmad, 20 orang personel Polsek Curahdami di pimpin langsung Kapolsek AKP Budi, sementara dari Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso 5 orang personel di pimpin oleh Humas UTD Bapak Suparjo.

Humas UTD PMI Bondowoso Bapak Suparjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad.

“Semoga hasil dari kegiatan donor darah ini bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat Bondowoso yang membutuhkan, selamat menyambut Ulang Tahun yang ke-71 buat Yonif Raider 514 Kostrad, semoga sukses selalu dan semakin dicintai Rakyat,” ujar Bapak Suparjo.

Sementara itu, Letnan Dua Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han) selaku Koordinator kegiatan donor darah ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompi Brimob Bondowoso, Kapolsek Curahdami beserta Anggotanya, PMI Bondowoso dan seluruh prajurit, Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah ikhlas mengikuti kegiatan sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad.

“Kegiatan donor darah ini adalah hadiah dari Yonif Raider 514 Kostrad kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad, semoga Yonif Raider 514 Kostrad semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat,” pungkas Letnan Dua Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han).penkostrad/linda.

Leave a Reply