Sertijab Ketua Ranting C Jalasenastri Cab 5 PG Kormar

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Ketua Cabang 5 Ny. Ririn Suliono memimpin serah terima Ketua Ranting C Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Korps Marinir dari Ny. Abdilah kepada Ny. Mario Steven di ruang Rapat Markas Komando Latih Korps Marinir Grati, Pasuruan.

Seiring serah terima jabatan Komandan Pusat Latihan Jabatan Khusus (Puslatjabsus) maka dinamika tersebut otomatis diikuti pula dengan
serah terima jabatan Ketua Ranting C, hal ini merupakan proses yang wajar sebagai tuntutan dalam organisasi Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang 5 Ny. Ririn Suliono menyampaikan, ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Ny. Abdilah atas dedikasi, darmabakti serta sumbangsihnya dalam membawa dan memajukan Ranting C serta Mayor Marinir Abdilah dalam mendukung kegiatan Jalasenastri sehingga bisa berjalan baik dan lancar.

Kepada Ny. Mario Steven selamat atas amanah yang diemban semoga kedepan lebih baik dan maju yang tak lepas dari dukungan dan peran serta Letkol Marinir Mario Steven.

Dengan berakhirnya masa penugasan di Ranting C bukan berarti berakhir pula hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif, dukungan dari para pengurus ranting, terjalinnya komunikasi yang baik dan kerjasama sehingga tugas yang diberikan akan mampu dilaksanakan dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Jalasenastri.

Kegiatan sertijab dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan. Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Cabang 5, Para Pengurus Cabang 5, Pabinhar Cabang 5, Pabinhar Ranting C dan Para Pengurus Ranting C.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply