Rasa cinta Satgas Yonif 755 Kostrad Kepada Mama Agustina

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Satgas Yonif 755 Kostrad melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di Kampung Pasir Putih, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Papua.

Dansatgas Yonif 755 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, keramahan serta kepedulian kita akan sangat berarti bagi seluruh masyarakat yang ada di sekitar kita maka dari itu sudah sepantasnya kita sebagai prajurit harus akrab kepada masyarakat.

Mama Agustina merupakan salah satu masyarakat yang ada di wilayah Kampung Pasir Putih yang selalu dengan setia menunggu kehadiran dari personil satgas yonif 755 Kostrad.

Satgas Yonif 755 Kostrad dipimpin oleh Letda Inf Aziz bergerak menuju tempat tinggal mama Mgustina di Honai rumah adat khas Papua dimana ia tinggal bersama dengan cucunya. Walau dengan keadaan seperti itu tak membuat mama Agustina takut akan keadaan di sekitarnya karena dia percaya anggota TNI akan selalu senantiasa membantu dan menolongnya dengan senang hati.

Mama Agustina mengucapkan terima kasih sudah membantu mama dan perhatian kepada mama, semoga tuhan membalas kebaikan anak – anak mama serta prajurit Yonif 755 Kostrad sekalian.penkostrad/linda.

Leave a Reply