Primkopal TNI AL Dukung Program Ketahanan Pangan untuk Kesejahteraan Anggota

Home, Matra

Natuna, inspiras1nusantara, Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Lanal Ranai melaksanakan Rapat Anggota Pertanngungjawaban (RAPJ) Tahun Buku 2020, bertempat di Mess Tjiptadi Lanal Ranai, Jalan Yos Soedarso No.1, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir membuka secara langsung kegiatan RAPJ tersebut dan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Natuna diwakili oleh Kasi Pengawasan Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala Primkopal Lanal Ranai beserta Staf Pengurus, Pengawas dan Peserta Primkopal Lanal Ranai, dan Ketua Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Firliya Dofir.

Pada sambutannya, Komandan Lanal Ranai yakin dan percaya bahwa Ketua Primkopal Lanal Ranai dalam melaksanakan tugas perkoperasian yang diamanatkan oleh keputusan RAPJ ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat menghasilkan satu keputusan yang merupakan pedoman atau rencana kerja bagi pengurus dan pengawas untuk meningkatkan perkoperasian serta kesejahteraan anggota maupun keluarganya. Sesuai dengan tema RAPJ Kopal Tahun Buku 2020 yaitu “Dengan Kemandirian Kopal, Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya”.

Pada pelaksanaan RAPJ Primkopal Lanal Ranai Tahun Buku 2020 dilaksanakan perombakan kepengurusan Primkopal Lanal Ranai yaitu pergantian Pengawas, Sekertaris dan Kepala Perdagangan Umum.penarmada1/linda.

Leave a Reply