Prajurit Yon Kapa 2 Mar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Prajurit “Ksatria Perkasa” Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah bersama warga di Jl. Dukuh Bulak Banteng Perintis Utama No 3/109 Kenjeran, Surabaya.

Yonkapa 2 Mar terus berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, untuk itu prajurit Yonkapa 2 Mar bersama warga bahu membahu melaksanakan pembersihan dan penyemprotkan Disinfektan di lingkungan Masjid, mengingat Masjid merupakan tempat berkumpul bagi umat Muslim untuk melaksanakan ibadah, diharapkan dengan kegiatan tersebut bisa memberikan rasa aman dan khusuk saat menjalankan ibadah di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda.

Danyonkapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr. Opsla berpesan “Selama berinteraksi dengan masyarakat setempat tetap laksanakan protokol kesehatan, laksanakan kegiatan dengan ikhlas, jaga nama baik satuan. Diharapkan kegiatan ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga dalam beraktifitas di lingkungannya.

Diakhir kegiatan dilaksanakan penyerahan kitab suci Al Quran kepada bapak Wahyu selaku ta’mir masjid Al Muslimin, ucapan terima kasih disampaiakan kepada Batalyon Kapa 2 Mar yang telah membantu pelaksanaan pembersihan lingkungan Masjid serta mewaqafkan kitab suci Al Quran, ” semoga bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkasnya.penmenkav/linda.

Leave a Reply