Persit Yonarmed 13 Kostrad Gelar Baksos di Panti Asuhan

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, etua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 13 Kostrad, Ny. Risma Micha Arruan memimpin rombongan ibu-ibu pengurus Persit dalam kegiatan bakti sosial Jumat berbagi berkah di Yayasan Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Sukabumi.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial yang dilakukan secara rutin setiap bulannya serta dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Persit, Ny. Risma Micha Arruan mengatakan, “Saya selaku ketua Persit Yonarmed 13 Nanggala Kostrad mewakili ibu-ibu pengurus Persit, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan yayasan dalam mengasuh dan membina anak-anak di yayasan ini,” ujarnya.

“Adapun sumbangan yang diberikan berupa barang-barang sembako. Semoga para santri disini dapat belajar dengan baik sehingga kelak dapat berguna bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Ibu Etty Ratnaesih sebagai ketua Yayasan panti asuhan teraebut mengatakan, “saya selaku ketua yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada Persit Kartika Chandra kirana Yonarmed 13 Nanggala Kostrad yang telah berbagi kepada yayasan Panti asuhan kami, sungguh bantuan ini sangat berguna bagi kami dan anak-anak juga sangat senang terhadap bantuan yang diberikan. Semoga Persit Yonarmed 13 Kostrad selalu diberikan kesuksesan dan keselamatan dalam setiap tugas”.pennkostrad/linda.

Leave a Reply