Pengawas Cabang Dinas Pendidikan Kota Surabaya Tinjau UNBK SMK KAL-1

Megapolitan

Surabaya, inspiras1nusantara, Pengawas Cabang Dinas Pendidikan Kota Surabaya Dr. Sukaryantho, M.Si mengadakan inspeksi ke SMK KAL-1 Surabaya yang sedang melaksanakan UNBK di hari kedua tahun pelajaran 2018/2019, kehadirannya diterima oleh Kepala Sekolah Drs Burhan, M.Pd di dampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Munawar, S.Pd.

Pelaksanaaan UNBK SMK KAL 1 tahun ini di ikuti oleh 235 siswa terdiri dari 4 jurusan, Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Pemesinan (TPM), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) dan Teknik Audio Video (TAV) yang di bagi dalam 3 sesi dengan 4 ruangan di mana di setiap ruangan kelas rata-rata terdiri dari 18 hingga 20 siswa , ujian di mulai pada jam 07.30 – 09.30 untuk sesi pertama, sesi kedua pada jam 10.30 – 12.30 dan sesi ke tiga dimulai pada jam 14.00 – 16.00.

Seluruh pengawas pelaksanaan UNBK di SMK KAL-1 oleh para guru dari SMK yang berada dalam lingkungan Rayon 7 yang sudah di kondisikan, sementara teknisi oleh guru di lingkungan SMK KAL-1 sendiri yang di atur secara bergiliran. Sedangkan sebagian para guru SMK KAL-1 melaksanakan pengawasan UNBK di SMK lain , hadir juga selama pelaksanaan UNBK petugas Validasi/ Verifikasi Drs. Sugiyono , M.Pd.

Selama peninjauhan pelaksanaan UNBK Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya melihat dari dekat keberadaan Ruang Server, kondisi siswa yang sedang ujian serta melihat beberapa kegiatan sekolah yang terpampang di mading.

UNBK SMK serentak di kota Surabaya berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 Maret 2019, hingga usai UNBK seluruh kegiatan belajar mengajar bagi kelas X dan XI di tiadakan, dengan tujuan menciptakan susasan tenang di lingkungan sekolah sehingga UNBK bisa berlangsung dengan baik.humasyht/linda.

One thought on “Pengawas Cabang Dinas Pendidikan Kota Surabaya Tinjau UNBK SMK KAL-1

  • I just want to mention I am just newbie to blogging and absolutely savored your web blog. More than likely I’m planning to bookmark your blog . You amazingly have remarkable stories. Bless you for sharing your web site.

Leave a Reply