Penerangan Korps Marinir Juara Dua Kategori Pemberitaan Media TerbanyakTNI AL

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Penerangan Korps Marinir berhasil menduduki peringkat ke-2 dalam Kategori Pemberitaan Media Terbanyak di jajaran Penerangan TNI AL setelah Dispen Armada I. Peringkat ini disampaikan dalam Acara Puncak Navy Gathering & Dinner Tribute To Admiral Ade Supandi yang digelar di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi S.E., M.A.P. kepada Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) Letkol Marinir Ali Sumbogo S.E .

“Penghargaan ini tidak lepas dari dedikasi dan loyalitas anggota Dinas Penerangan Korps Marinir dan jajaran Penerangan Korps Marinir yang bertugas dalam pelaksanaan kegiatan penerangan meliputi penerangan pasukan, penerangan umum serta pembinaan sejarah di lingkungan Korps Marinir, dalam mempublikasikan, dan mensosialisasikan, berbagai kegiatan kedinasan dan kebijakan pemimpin Korps Marinir, kepada seluruh personel dan masyarakat,” ujar Kadispen Kormar.

“Hal ini diharapkan menjadi penyemangat bagi kita semua dalam bekerja. Penerangan Korps Marinir mempunyai moto kerja cepat, tepat dan akurat. Dengan modal kinerja dan kekompakan semua jajaran Penerangan Korps Marinir tentu prestasi ini dapat ditingkatkan. Saya sampaikan apresiasi ke seluruh jajaran Penerangan Marinir atas penghargaan ini,” ujar Letkol Marinir Ali Sumbogo.

Kadispen Kormar juga memberikan apresiasi kepada media yang telah mempublikasikan kegiatan Korps Marinir. “Kami Penerangan Korps Marinir senantiasa menjalin kerja sama dengan media. Apa yang dilakukan Marinir tanpa dukungan media tentunya publik tidak dapat mengetahui apa yang telah dilakukan Korps Marinir,” tuturnya.penkormar/linda

Leave a Reply