Pembukaan Sustaja Korps Marinir Angkatan XXXIX/2 dan Tradisi

Matra

Malang, inspiras1nusantara, Wakil Komandan Komando Latih Korps Marinir (Wadan Kolatmar) Ltk Mar Abdi Zunanda Tambunan. M.Tr. Hanla, M.M secara resmi membuka kursus Tamtama Remaja Korps Marinir di Lapangan Sepak bola Puslatpurmar 4 Purboyo.

Sejumlah 270 Prajurit muda Korps Marinir akan melaksanakan Kursus di daerah latihan Puslatpurmar 4 Purboyo kurang lebih selama 1 bulan ini dibawah Perwira Pelaksana Latihan ( (Palaklat) Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo, Letkol Marinir Rofik Anwar. M.Tr. Hanla.

“Selama pelaksanaan kursus para prajurit muda Korps Marinir ini akan dibekali berbagai materi diantaranya; menembak, berbagai taktik operasi darat, pengetahuan dan pengenalan organisasi Korps Marinir secara umum yang akan menjadi bagian dari oenugasan para prajurit muda ini.” jelas Danpuslatpurmar 4 Purboyo selaku Palaklat.

Setelah pelaksanaan kursus dan dibuka secara resmi, dilanjutkan dengan acara tradisi orientasi atau pengenalan lingkungan di medan latihan yang akan digunakan nantinya selama menjalani kursus.

Kegiatan di tengah pandemik Covid 19 ini tetap melaksanakan protokol kesehatan, cuci tangan, social dan physical distancing, serta wajib menggunakan masker dalam setiap kegiatannya.

Hadir dalam kegiatan Wadan Kolatmar, Para Perwira Staf Kolatmar dan Para Komandan Satuan Jajaran Kolatmar.penkormar/linda.

Leave a Reply