Pembukaan Open Tournament Sepakbola Yalet CUP 2021 di Yonif Raider 755 Kostrad

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Yonif Raider 755 Kostrad menggelar Turnamen Sepakbola “Yalet Cup 2021” ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Kab. Merauke. Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, secara resmi dibuka oleh Wadanyonif Raider 755/Yalet Mayor Inf Cut Ferizal Yusna di Lapangan Sepakbola Kompi Senapan A Yonif Raider 755/Yalet Kec. Merauke, Kab. Merauke.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnament sepakbola ini Wakil Bupati Kab. Merauke H. Ridwan, S. Sos., M. Pd., Kepala Bank Papua Cab. Merauke Sukidi, S. M. M, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wadanyonif Raider 755/Yalet mengatakan jika kegiatan Open Tournament Sepakbola Yalet Cup 2021 bertujuan untuk memeriahkan HUT Kostrad yang ke-60 yang jatuh pada tanggal 6 Maret yang lalu, sekaligus Yonif Raider 755 Kostrad ikut andil dalam membina dan mencari bibit-bibit unggul, terutama generasi muda dalam memajukan persepakbolaan di kota Merauke dan sekitaranya.

Turnamen sepakbola ini digelar sebagai wujud partisipasi sekaligus hiburan kepada masyarakat Kota Merauke, Hal ini ditunjukkan dengan antusiasme para klub-klub sepakbola kebanggaan Kota Merauke yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Sementara itu Wakil Bupati Kab. Merauke Dalam sambutannya menyatakan sangat senang atas terselenggaranya Yalet Cup ini, “Kegiatan ini sebagai ajang pencarian bakat pemain sepakbola khususnya di wilayah Kab. Merauke karena sudah lama dan jarang dilaksanakan kegiatan seperti ini di wilayah Kota Merauke, tetap jaga sprotifitas dan jaga kesehatan kita meskipun dalam kondisi Pandemi Covid 19 kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga” Ujar H. Ridwan, S. Sos, M.

Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 29 tim dari berbagai Kecamatan dan akan berlangsung selama 30 hari.penkostrad/linda.

Leave a Reply