Pejabat Bakamla Terima Ucapan Selamat dari Kasal

Megapolitan

Jakarta, inspiras1nusantara, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. memberikan ucapan selamat kepada dua Pejabat Eselon 2 Bakamla RI atas kenaikan pangkat yang telah diterima, dalam acara Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira TNI Angkatan Laut, di Gedung Utama Mabes AL, Cilangkap, Jakarta.

Ucapan selamat itu diterima oleh Kepala Biro Umum Brigjen TNI (Mar) Sandy M. Latief dan Direktur Data dan Informasi Laksma TNI Gendut Sugiono beserta 20 perwira tinggi TNI AL lainnya.

Dalam sambutannya, Laksamana Ade supandi mengatakan, kenaikan pangkat merupakan momen simbolisasi penghormatan atas prestasi para perwira dalam penugasan selama ini, dan menjadi suri teladan yang patut dijaga, dipelihara dan ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Menurutnya, dengan kenaikan pangkat ini akan memacu para perwira untuk terus berkarya lebih baik dengan semangat kehormatan, kejujuran, keikhlasan, dedikasi, profesionalisme, loyalitas dan keberanian.

Usai memberikan kata sambutan Laksamana Ade Supandi menyalami satu persatu seluruh perwira tinggi yang hadir bersama para istri. Acara dilanjutkan dengan kemeriahan aksi para pati saat menjalankan tradisi di kolam bebek.humas/linda.

Leave a Reply