Patroli Gabungan antara Prajurit “Petarung Lapis Baja” Resimen Kavaleri 2 Marinir dan Polda Jatim

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Sebagai wujud sinergitas TNI dan POLRI, maka prajurit “Petarung Lapis Baja” Resimen Kavaleri 2 Marinir bersama Polda Jatim dibawah pimpinan Pelda Mar M. Abdul Jamil melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran dan rute Taman Bungkul, Pakuwon Indah, Gor 10 November Tambak Sari, Pos PTC, Baruna Jaya Perak, Kenjeran Indah, Kantor KPU Kendang Sari.

Menurut Pelda Mar M. Abdul Jamil, patroli bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI, juga untuk memastikan keamanan pada hari pencoblosan, sekaligus untuk melihat langsung kesiapan personel di pos pantau serta situasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Surabaya.

“Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Mar M.Abdul Jamil juga menambahkan, bahwa selama melaksanakan patroli gabungan hingga siang ini, situasi dan kondisi di Kota Surabaya berjalan dengan aman dan kondusif. Begitupun potensi adanya konflik dan gangguan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya pemilu juga belum ditemukan.penmenkav2/linda.

Leave a Reply