Pangkostrad Hadiri Opening Sesa Experience Center

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han)., di dampingi Ketua Yayasan Kesejahteraan Sosial Darma Putra Kostrad (YDPK) Kolonel Cba (Purn) M. Imran dan CEO PT. KKDA Bapak Lucky Chan, menghadiri Opening Sesa Experience Center bertempat di Kantor KKDA/Sesa, Komplek Kostrad Tanah Kusir, Jakarta.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada CEO Sesa Experience yang telah memperkasai penyempurnaan gedung yang telah lama terbengkalai dan membangun komitmen bersama untuk membangun anak bangsa yang sehat.

“Berdirinya Sesa Experience Center memberikan suatu nuansa baru rumah sehat, ini adalah visi dan misi yang baik membangun anak bangsa yang sehat fisiknya, pikirannya, hatinya dan jiwanya,” ujar Pangkostrad.

“Ini mahal sekali, membangun anak bangsa ini sangat di tentukan jiwa karakter dari dalam jiwa diri mau nggak dia berobah, menjadi lebih baik dan lebih sehat dengan menjaga kebugarannya, makanannya, perilakunya, pikiran dan seterusnya, jadi keinginan ingin berubah sangat di tentukan dari niat dan Delapan Kekuatan Cakra,” tambah Pangkostrad.

Sementara itu CEO PT. KKDA Bapak Lucky Chan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangkostrad beserta jajaran karena telah diberi kepercayaan ditempat ini untuk pembaharuan dibidang kesehatan.

“Sesa Experience sebagai rumah sehat, tempat untuk menjadi sehat dengan melakukan sehat yang sebenarnya (sehat beneran) ketika sehat perilaku bisa baik dan akhirnya berbagi dengan orang lain,” ucap Bapak Lucky Chan.

Dalam kegiatan tersebut, Pangkostrad menandatangani peresmian Prasasti, pengguntingan pita, prosesi unveiling dan berkesempatan melihat fasilitas yang ada di gedung Sesa Experience Center serta foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, para Asisten Kaskostrad, LO AL, LO AU Kostrad dan para Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad serta Pengurus Persit KCK PG Kostrad.penkostrad/linda.

Leave a Reply