Pangdivif 1 Kostrad Launching Buku Berjudul “ Panglima dari Bandung Selatan”

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, menggelar acara lauching buku berjudul “Panglima Dari Bandung Selatan” 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si yang diselenggarakan di ruang Lobi Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Dalam acara lauching buku tersebut dihadiri oleh Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Jhony Djamaris beserta isteri, Asren dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta Pengurus.

Pada sambutannya, Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.I.P menyampaikan pokok-pokok yang terdapat dalam buku yang berjudul “Panglima Dari Bandung Selatan” 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si.

Beliau juga menyampaikan tentang kondisi objektif TNI saa tini, tantangan TNI di masa kini (tentang ketahanan nasional, perang modern) serta di masa yang akan datang. Di sisi lain, beliau juga mengulas tentang prajurit atau pemimpin di masa kini.

Pada akhir sambutannya, Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.I.P mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmatnya dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada para hadirin yang hadir pada acara tersebut.penkostrad/linda.

Leave a Reply