Pangdam Jaya: Danramil Harus Terjun Langsung ke Wilayah

Matra

Tangerang, inspiras1nusantara, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0506/Tangerang dan Koramil jajarannya.

Kehadiran Pangdam Jaya disambut oleh Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0506/Tangerang, Kapolsek Tangerang, Camat dan Lurah se-Kecamatan Tangerang serta perwakilan Babinsa.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan, semakin bagus komunikasi yang dijalin antara pimpinan dan yang dipimpin, maka akan semakin baik komunikasi dengan institusi lainnya.

Tegas Pangdam bahwa Danramil merupakan ‘mata dan telinganya’ Kodim. Karena itu, para Danramil harus terjun langsung ke wilayahnya untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat. “Danramil harus turun ke wilayah, jika Danramil ada di kantor saja, berarti tidak bekerja. Masing-masing instansi harus bisa saling menutupi kekurangan,” tegas Pangdam.

Pangdam juga meminta ke jajaran Kodim 0506/Tangerang dan Koramil jajarannya dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat, khususnya sesama aparat kewilayahan.pendam/linda.

Leave a Reply