Menkav 2 Marinir Juara Tenis Lapangan The 8 Games Multi-Talent Competition HUT Ke- 20 Pasmar 2

Gaya Hidup

Sidoarjo, inspiras1nusantara, Atlet Multi Talent Resimen Kavaleri 2 Marinir Pasmar 2 berhasil menjadi yang terbaik pada pertandingan Tenis lapangan dalam rangka The 8 Games Multi-talent Competition memperingati HUT Ke-20 Pasmar 2 yang digelar di Lapangan Tenis Kesatrian Marinir R. Suhadi, Sidoarjo.

The 8 games multi-talent competition diikuti enam Tim dari Komando Pelaksana dijajaran Pasmar 2 antara lain Mako Pasmar 2, Brigif 2 Mar, Menkav 2 Mar, Menbanpur 2 Mar, Menart 2 Mar dan Detasemen Gabungan Pasmar 2 (Yontaifib 2 Mar, Denintel Pasmar 2 dan Denprov Pasmar 2 dengan cabang olahraga yang dilombakan pada The 8 Games Multi-Talent competition yaitu renang estafet, bulutangkis, menembak, bola voli, lari estafet, tenis lapangan, panahan dan basket.

Dalam pertandingan Tenis tingkat Pasmar 2 tersebut atlet tim Tenis Menkav 2 Marinir dipimpin langsung oleh Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., menjadi yang terbaik dengan mengalahkan seluruh team peserta kompetisi dengan urutan pertama tim dari Menkav 2 Marinir. Sedangkan juara 2 tim Menbanpur 2 Marinir dan juara 3 diraih tim Menart 2 Marinir.

Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., pada perlombaan tersebut menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada atlet-atlet Menkav 2 Marinir selama ini dengan latihan yang konsisten, disiplin, semangat dan kerja keras, mampu mengukir prestasi dalam cabang olahraga Tenis”.

“Semoga prestasi ini menjadi bekal atlet Menkav 2 Mar untuk menjadi juara pada perlombaan berikutnya, sehingga membawa kebanggaan dan mengharumkan nama baik Satuan.” pungkas Danmenkav.penmenkav/linda.

Leave a Reply