Menkav 2 Mar Sabet 2 Medali Lomba Orienteering HUT Ke-19 Pasmar

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Prajurit Menkav 2 Mar berhasil menyabet 2 medali (perak dan perunggu) pada perlombaan Orienteering dalam rangka HUT PASMAR 2 yang ke 19 Tahun 2020, medali perak dalam kategori sprint perorangan dengan jarak 4,5 km dan medali perunggu dalam kategori Junior Official dengan jarak 3,4 km, bertempat di Batalyon Intai Amfibi 2 Mar, Karangpilang Surabaya.

Pada perlombaan Orienteering tersebut medali perak dalam kategori sprint perorangan diraih oleh Serda Mar M. Imron dari Yonranratfib 2 Mar dengan perolehan waktu 41.04 menit sedangkan medali perunggu kategori Junior Official oleh Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra M.Tr.Opsla, Lettu Mar Sutadi dan Letda Mar Ridwan dari Yonkapa 2 Mar dengan catatan waktu 32.16 menit.

Dalam perlombaan Orienteering ini (Wadan Pasmar 2) Kolonel Marinir Herry Djuhaery, M.M memberikan sambutan. “Untuk para atlet maupun official, saya berpesan dalam mengikuti perlombaan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh ,berusaha semaksimal mungkin dan berjuang dengan rasa percaya diri untuk merebut kemenangan. Tunjukan prestasi yang dapat dibanggakan dan junjung tinggi sportifitas”.

Pada akhir sambutannya Wadan Pasmar 2 menekankan kepada panitia penyelenggara, agar faktor keamanan benar-benar diperhatikan dan mampu bertindak adil untuk memilih peserta yang terbaik dan berhak menjadi pemenang”,pungkasnya.penmenkav2/linda.

Leave a Reply