Menkav 1 Mar Beri Beasiswa Pendidikan untuk Putra-putri Prajurit

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Mariner Achmad Sochfan,S.A.P., yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wadan Menkav 1 Mar Letkol Marinir Bisron Ahmadi, M.Tr.Hanla., menyerahkan beasiswa pendidikan kepada perwakilan putra-putri prajurit Menkav 1.

Kegiatan pemberian beasiswa pendidikan ini masuk dalam acara giat Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 1 yang diselenggarakan gedung Kujang Mako Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta.

Dalam arahannya pada acara tersebut Wadan Menkav 1 Mar menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada keluarga besar Menkav 1 Mar agar seluruh putra-putri prajurit Menkav 1 Mar semakin berprestasi dalam bidang pendidikan yang dijalani.

“Semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat memacu semangat belajar adik-adik sekalian agar semakin rajin dalam menimba ilmu untuk meraih kesuksesan yang kelak akan menjadi kebanggaan orang tua dan bahkan Satuan,” ujar Wadan Menakv 1 Mar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny. Risca Achmad Sochfan beserta pengurus dan Pabinhar Cababg 3 Korcab Pasmar 1 Lettu Marinir Rochim.penkormar/linda.

Leave a Reply