Memorandum Sertijab Dankolatmar

Matra

Pasuruan, inspiras1nusantara, Memorandum serah terima jabatan merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) dari pejabat lama Kolonel Marinir Suliono, S.E. kepada pejabat baru Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E., yang dilaksanakan di ruang Rapat Kolatmar Grati Pasuruan, Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Kolatmar yang disampaikan oleh Dankolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. kemudian dilanjutkan dengan paparan situasi tentang apa-apa yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan oleh staf-staf dan Satuan Pelaksana (Satlak) jajaran Kolatmar.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Kolatmar saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Komandan Kolatmar yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Dankolatmar, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama Kolonel Marinir Suliono, S.E. kepada pejabat baru Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E.

Kolonel Marinir Suliono, S.E. selanjutnya akan mengikuti pendidikan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 62 di Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI), sedangkan Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E. sebelumnya menjabat sebagai Aspers Dankormar.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kolatmar Letkol,Marinir Abdi Zunanda Tambunan, para Perwira Staf Kolatmar serta Dansatlak Jajaran Kolatmar.penpuslatpurmar/linda.

Leave a Reply