Maleena Pendatang Baru, Gebrak Musik Indonesia dengan ‘I Surrender’

Gaya Hidup

Jakarta, inspiras1nusantara, Musik Indonesia kian diperkaya dengan munculnya penyanyi-penyanti berkualitas, salah satunya Maleena pendatang baru yang langsung menggebrrak dengan album perdana bertajuk ‘Maria Magdalena’. Dibawah label AMP Record, dengan single perdana “I surrender” pilihan para music director radio se-Jabodetabek.

Di kawasan CBD, Sudirman Maleena memperkenalkan diri dan muncul di hadapan publik dengan menyanyikan single tersebut. Adapun pemilihan single itu, telah dilakukan saat acara gathering pertengahan Oktober lalu.

Peluncuran album perdana Maleena. (foto: linda herawati)

Di peluncuran album perdananya, Maleena menunjukan suara emasnya menyanyikan beberapa lagu yang ada di album tersebut. istimewanya, ia tamil dengan kekuatan music mini orchestra, lengkap dengan string quartet dan rhythm section. Ia membawakan 5 dari 9 lagu dalam album tersebut. I Surrender menjadi lagu pamungkas jadi penutup konser mini peluncuran albumnya.

“Saya berterimakasih pada semua pihak yang telah membantu pembuatan album ini. Juga pada rekan-rekan music director dan media yang telah memberikan masukan dan feedback saat pemilihan single pertama saya. Single ini saya persembahkan untuk kemajuan music Indonesia. Semoga bisa diterima oleh masyarakat”, ujarnya.

AMP Record sendiri merupakan label baru yang ikut meramaikan belantika music Indonesia. Meski Maleena pernah ditawari bergabung dengan beberapa label, namun ia memutuskan berada di bawah AMP records.

Sementara Ishak Tanoto, A dan R AMP Records mengatakan, Maleena punya karakter vocal yang kuat serta standar music di atas rata-rata. “Maleena menulis sendiri lagu dan liriknya berdasarkan pengalaman hidupnya. Jarang sekali musisi atau penyanyi yang memikirkan dengan matang selera pasar dalam memilih lagu unggulan. Ide untuk melakukan pemilihan single dengan mengundang music director dan media adalah murni idenya. Kami hanya memfasilitasinya.linda.

2 comments

Leave a Reply