Latihan Pemantapan F1QR Prajurit Satrol Lantamal III Jakarta “Berakhir”

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Komandan Satuan Patroli Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd. di wakili Perwira Staf Operasi Letkol Laut (P) Sri Rahmadi, M.Tr.Hanla menutup kegiatan latihan Pemantapan Fleet One Quick Response (F1QR) diruang kerja Satuan Patroli Lantamal III Jakarta. Dermaga Pondok Dayung, Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

Dalam amanat Komandan Satuan Patroli Lantamal III yang dibacakan Perwira Staf Operasi Letkol Laut (P) Sri Rahmadi M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit Satrol dan peserta latihan agar mengerti dan memahami pengetahuan yang didapat selama latihan, agar kemudian hari dapat diaplikasikan secara maksimal di lapangan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari, dimulai tanggal 18 Maret sampai dengan 22 Maret 2019 berakhir dengan demontrasi latihan VBSS (Visit Boarding Search And Seizure) pagi tadi yang dilanjutkan dengan evaluasi keseluruhan latihan serta upacara penutupan Latihan PemantapanF1QR.

Pada kesempatan tersebut Perwira Staf Operasi selaku inspektur upacara melepas tanda peserta latihan dan menutup secara resmi bahwa Latihan Pemantapan F1QRtahun 2019 telah bertakhir.

Diakhir amanat yang dibacakan Perwira Staf Operasi, Komandan Satuan Patroli Lantamal III mengucapan selamat dan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh peserta dan para penyelenggara Latihan selama lima hari ini, semoga bekal yang telah diperoleh para peserta latihan, dapat menerima wawasan berfikir yang lebih baik untuk melaksanakan tugas kedepan dan diharapkan akan mampu mengembangkan diri sebagai prajurit pejuang, berkemampuan tinggi, handal dan profesional.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira Satrol Lantamal III, Bintara, Tamtama Satrol Lantamal III Jakarta.penlantamal/linda.

Leave a Reply