Lanud Adisoemarmo Bangga Disinggahi Api Obor Asian Games 2018

Matra

Solo, inspiras1nusantara, Perjalanan Api obor Asian Games atau yang dikenal dengan Torch Relay 2018 telah sampai ke Malang, setelah sebelumnya melewati Yogyakarta dan Solo.

Di Solo, Lanud Adisoemarmo yang merupakan jajaran TNI AU, mendukung penuh suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018, yang salah satu kegiatannya adalah Torch Relay Asian Games 2018.

“Hal ini merupakan komitmen dari TNI AU dalam mendukung pelaksanaan dan kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018, sesuai dengan arahan dari Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M.,”, ujar Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos, saat melepas keberangkatan tim Torch Relay Asian Games 2018 ke Malang.

Ditambahkan Danlanud, seluruh warga Lanud Adisoemarmo merasa bangga dan terhormat menjadi salah satu Lanud yang disinggahi oleh Api Obor Asian Games 2018.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan sepenuhnya mendukung kegiatan ini, baik dari Lanud sendiri maupun dukungan operasional penerbangan untuk pesawat TNI AU Boeing 737 yg akan membawa api Asian Games ke Malang.

“Kami juga mendoakan semoga seluruh perjalanan Torch Relay Asian Games 2018 dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga tanggal 18 Agustus nanti”, tutupnya.dispenau/linda.

Leave a Reply