Kuker ke Satrad 244 Merauke, Kasau: Terus Laksanakan Tugas Dengan Baik

Matra

Merauke, inspiras1nusantara, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengatakan kepada seluruh personel Satrad 244 Merauke untuk selau dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik, dengan terus menjaga suasana kerja dan bangun komunikasi yang baik.

Hal ini disampaikan Kasau saat melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Satuan Radar (Satrad) 244 Merauke, didampingi Aspotdirga, Pangkosekhanudnas, Dankoharmatau dan para pejabat Mabesau.

Kedatangan Kasau beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Satrad 244 Merauke Letkol Lek Achmad Khotibul Umam, perwira staf dan personel satrad 244 lainya.

Pada kesempatan ini Kasau juga memberikan arahan kepada Komandan Satrad 244 untuk selalu memahami kesulitan para personel satrad 244, selalu menjaga dan membangun komunikasi dengan seluruh personel sehingga tugas dapat terlaksana dengan lancar.

“Saya akan memfasilitasi apa yang dibutuhkan khususnya untuk kesejahteraan bagi personel, seperti mess dan rumah dinas,” tambahKasau.

Usai memberikan arahan, Kasau beserta rombongan melakukan peninjauan Radar Satrad 244 Merauke untuk melihat pelaksanaan kegiatan operasi pengamanan wilayah udara yang dilaksanakan oleh personel Satrad 244 serta dilanjutkan meninjau beberapa fasilitas yang ada di Satrad 244 Merauke.dispenau/linda.

Leave a Reply