Kostrad Mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Kegiatan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Kotama dan Balakpus TNI AD TA.2018 yang berisi tentang sosialisasi tentang Reformasi Birokrasi, Survey Internal,dan Review Lembar Kerja Evaluasi Reformasi Birokrasi dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 7-8 November 2018 di Ruang Mandala Makostrad.

Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik beserta pejabat terkait di Kostrad mencanangkan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kostrad yang ditandai dengan penandatanganan piagam pencanangan zona Integritas. Dengan dilaksanakannya penandatanganan piagam tersebut menandakan bahwa Kostrad siap mendukung program pemerintah untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kostrad.

Pada pukul 15.30 WIB Kaskostrad menutup kegiatan PMPRB, dalam sambutannya Mayjen TNI M.Bambang Taufik menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim PMPRB TNI AD dan kepada seluruh peserta.

“Saya berharap agar Reformasi Birokrasi di Kostrad dan Balakpus TNI AD dapat semakin lebih baik di masa yang akan datang dengan melibatkan semua unsur pimpinan dan prajurit di satuan masing-masing sehingga dapat memberikan timbal balik kepada negara berupa peningkatan kinerja yang optimal,” tutur Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik.

Mengakhiri sambutannya Kaskostrad berpesan agar menindaklanjuti arahan dan masukan dari Tim PMPRB TNI AD, internalisasikan dan aplikasikan semangat Reformasi Birokrasi secara terus menerus, berdayakan keberadaan Agent of Change untuk menularkan semangat perubahan menuju lingkungan kerja yang lebih baik, dan adakan koordinasi dengan satuan lain dalam menghadapi permasalahan yang ditemukan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Hadir pada kegiatan ini antara lain para Ketua Bidang Reformasi Birokrasi, Assesor, dan para Agent Of Change dari Kostrad dan Balakpus TNI AD.penkostrad/linda.

Leave a Reply