Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Kadet AAL

Matra

Banjarmasin, inspiras1nusantara, TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko didampingi para Kadis dan perwira Lanud Sjamsudin Noor menerima kunjungan 25 orang Kadet AAL (Akademi Angkatan Laut) Sersan Taruna Tingkat Dua yang dipimpin oleh Pjs Palaksa Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Fajar Yuswantoro dan 4 orang Perwira Pendamping, bertempat di ruang Rd. S. Suryadarma Lanud SAM.

Pjs Palaksa Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Fajar Yuswantoro mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka rangkaian kegiatan Latihan Praktek Jalasesya, para taruna AAL dengan KRI Soeharso 990.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, menyambut baik kunjungan Kadet AAL di Lanud SAM. Kemudian Komandan Lanud SAM memberikan penjelasan tentang tugas pokok Lanud SAM serta berpesan kepada para Kadet AAL agar banyak belajar, dan banyak mengasah ilmu dengan seluas-luasnya karena kedepan profesionalisme TNI akan dituntut sesuai fungsi dan tugas pokoknya serta untuk menjahui narkoba.

Selain melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lanud SAM, para Kadet AAL tersebut juga melaksanakan kunjungan ke instansi TNI/Polri dan pemerintah daerah yang ada di wilayah Kalsel. Acara diakhiri dengan pertukaran penyerahan cinderamata dilanjutkan foto bersama.dispenau/linda.

Leave a Reply