Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja PPAL Wilayah V

Matra

Surabaya, inspiras1nusantara, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat, menerima kunjungan kerja Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) wilayah V Laksda TNI (Purn) Ir Sudaryanto, M.M di ruang transit Gedung Ki Hadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya.

Dalam menerima kunjungan tersebut Dankodiklatal didampingi Direktur Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dirdiklat) Kodiklatal Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA, Direktur Doktrin (Dirdok) Laksma TNI Antongan Simatupang, Direktur Pengkajian Pengembangan (Dirjianbang) Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos dan Direktur Umum (Dirum) Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP. Sementara dari PPAL Wilayah V selain Ketua Laksda TNI (Purn) Ir Sudaryanto, M.M hadir pula tujuh pengurus PPAL Wilayah V.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Ketua PPAL wilayah V ke Kodiklatal tersebut selain silaturohmi dirinya juga memperkenalkan diri sebagai pejabat dan pengurus baru PPAL Wilayah V sekaligus menjelaskan program dan rencana kedepan kepengurusan PPAL wilayah V yang baru. Dirinya berharap dari program dan rencana kepengurusan PPAL yang baru diharapan dapat menyejahterakan dan membahagiakan para anggota purnawirawan yang mana PPAL wilayah V meliputi Cilacap hingga Tanjung Benoa.

Sementara itu Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Ketua PPAL wilayah V. Dirinya menyambut baik atas beberapa program dan rencana PPAL untuk mensejahterakan para purnawirawan TNI. Dankodiklatal juga menyampaikan bahwa tiap tahun terdapat puluhan prajurit yang purna tugas dari dinas TNI AL sekaligus anggota baru PPAL.penkodiklatal/linda.

Leave a Reply