Kodim 0911/Nnk – Pemda Nunukan Bangun Garda Terdepan NKRI

Matra

Nunukan, inspiras1nusantara, Memiliki luas wilayah kurang lebih 13.841,90 km², dengan kondisi alam yang banyak dipisahkan oleh laut dan sungai, Kabupaten Nunukan juga berbatas langsung dengan negeri jiran Malaysia, sebagai garda terdepan Kabupaten Nunukan sedang giat – giatnya membangun desa di wilayah perbatasan.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 102 Wiltas yang diselenggarakan Kodim 0911/Nnk turut andil dalam percepat pembangunan Desa – Desa di perbatasan Kabupaten Nunukan, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, S.E, M.M membuka secara langsung TMMD ke 102 Wiltas di Desa Tujung Kecamatan Sembakung.

“Kodim 0911/Nnk selalu bekerjasama dengan Pemda Nunukan serta pihak terkait dalam pelaksanaan TMMD, tanpa adanya kerjasama yang baik maka TMMD tak dapat berjalan dengan baik pula” ujar Pasiter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Eko Dariyanto.

Pasiter Kodim 0911/Nnk juga menambahkan “Harapan kami kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan lebih baik lagi pada pelaksanaan TMMD yang akan datang” tutupnya.pendim/linda.

Leave a Reply