Kodim 0501/JP BS dan Polres Metro Jakpus Kompak, “Bukber” pun Bersinergi

Home, Matra

Jakarta, inspiras1nusantara, Bersinergi itu dalam hal apapun, tak hanya saat bertugas ketika beribadah pun hal itupun terjadi. Seperti Kodim 0501/JP dan Polres Metro Jakpus saat mengamankan Ibukota mereka bergandengan, menggelar Buka Puasa pun mereka kompak, acara tersebut digelar di halaman Makodim, Kemayoran, Jakarta.

Bertindak selaku tuan rumah Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H menyambut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu,SIK,M.Si beserta jajaran dengan apresiasi tinggi yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Kegiatan bersinergi seperti saat ini bukanlah kali pertama dilaksanakan oleh Kodim beserta Polres Jakpus, contoh kegiatan yang pernah kita laksanakan yaitu olah raga bersama”, ungkap Dandim

“Namun karena padatnya intensitas pengaman wilayah akhir-akhir ini sehingga moment kebersamaan kita tertunda sampai saat ini”. Tak mengurangi bobot dari arti kebersamaan itu sendiri, kita mengadakan kegiatan bukber ini untuk tetap menjalin kekompakan dan kemanunggalan TNI-Polri guna mencapai kemanunggalan seluruh elemen bangsa dan negara, lanjutnya.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, SIK, M.Si menyampaikan, sejauh ini kekompakan Kodim dan Polres Metro Jakpus dalam melaksanakan tugas dilapangan sudah membuahkan hasil optimal terbukti pada kerawanan wilayah yang sudah dapat dikendalikan dengan baik.

“Kami dari pihak Polri mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Dandim beserta Jajaran dalam penyelesaian tugas-tugas Polres Metro Jakpus, semoga kedepan kekompakan dua satuan kita semakin meningkat “, ujar Kapolres.

Acara juga dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota baik dari Kodim 0501/JP BS dan Polsek Metro Jakpus. Diakhir sesi Kapolres beserta Ibu dan Dandim 0501/JP BS beserta Ibu menyerahkan santunan dan bingkisan kepada 80 anak yatim dari Yayasan Nurul Iman.linda.

Leave a Reply