Kepala Bagian Umum Zona Kamla Tengah Tinjau Pangkalan Armada Serei

Megapolitan

Serei, inspiras1nusantara, Kepala Bagian Umum (Kabagum) Bakamla Zona Maritim Tengah Kolonel Bakamla Deddy Soeprapto, S.E., melaksanakan kunjungan kerja untuk melihat langsung kondisi Pangkalan Armada Serei, di Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Kedatangan Kabagum Zona Maritim Tengah diterima langsung oleh Kepala Pangkalan Armada Serei Kolonel Bakamla Asep Budiman berserta jajarannya.

Kegiatan supervisi ini dilaksanakan dalam rangka meninjau langsung kegiatan pemeliharan dan perawatan gedung, halaman kantor dan dermaga yang merupakan bagian dari tugas Bagian Umum Zona Maritim Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Deddy menyampaikan arahan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., terkait aturan dan tatanan kerja di masa kewajaran baru (new normal) agar seluruh personel dan material yang berada di Pangakalan Armada Serei tetap layak, serta siap digunakan secara berdaya guna dan berhasil guna.

“Kesiapsaiagaan, kedisiplinan personel, Kapal Patroli Kamla dan seluruh fasilitas pangkalan menjadi hal terpenting sekalipun kita masih harus menyesuaikan diri pada kondisi saat ini,” ujar Deddy.

Sebelum mengakhiri kunjunganya, Kolonel Deddy menyempatkan diri berkomunikasi langsung dengan personel pangkalan dan anak buah kapal (ABK) KN Singa Laut 4802 dan KN gajah Laut 4804.humas/linda.

Leave a Reply