Kasum TNI Tinjau Kesiapan Akhir TNI Mandalika Internasional Marathon 2018 di Kuta Mandalika

Home

Lombok, inspiras1nusantara, Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksamana Madya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman dan para pejabat utama TNI meninjau kesiapan akhir penyelenggaraan TNI Mandalika Internasional Marathon 2018 yang akan diikuti kurang lebih 10.000 peserta termasuk atlet nasional dan mancanegara di Kuta Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Dalam peninjauan tersebut Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, melaksanakan pengecekan kesiapan semua fasilitas yang akan menunjang kelancaran lomba lari TNI Mandalika International Marathon 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 November 2018. Kegiatan pengecekan meliputi antara lain kesiapan lokasi star dan finish, sound system, videotron dan peralatan komunikasi, dukungan kesehatan serta perlengkapan lainnya.

Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., pada saat itu mengharapkan kepada panitia pelaksanaan TNI Mandalika International Marathon 2018 dapat menyelenggarakan event internasional lomba lari dengan aman dan lancar. Selain itu panitia penyelenggara dapat menunjukkan kesan baik kepada para atlet nasional maupun atlet internasional yang akan membawa informasi yang positif pada saat kembali ke daerahnya bahwa Kuta Mandalika sangat aman untuk dikunjungi setelah terjadi gempa Lombok.

Kegiatan selanjutnya meninjau stand pameran Alutsista dan persenjataan TNI yang dapat dilihat dan dipegang oleh warga masyarakat. Peninjauan diakhiri dengan melihat stand kuliner dan penampilan musik yang dimainkan oleh para prajurit TNI di panggung utama acara hiburan.puspen/linda.

Leave a Reply