Jelang Pelantikan Presiden, Pangkoarmada III Pimpin Apel Khusus Prajurit

Matra

Sorong, inspiras1nusantara, Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., memimpin Apel Khusus prajurit Koarmada III di lapangan apel Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Apel khusus menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tersebut juga diikut Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, para Asisten Pangkoarmada III dan Kasatker Koarmada III serta seluruh prajurit Koarmada III, kecuali yang sedang melaksanakan latihan dan tugas operasi.

Pangkoarmada III menegaskan kepada seluruh prajurit agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta menjaga kesehatan dan kesamaptaan jasmani. “Seperti diketahui bahwa hari ini diselenggarakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta. Untuk kita yang jauh di dari Jakarta tetap berada di dalam kesatrian, Mako Koarmada III. Seraya berdoa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujar Pangkoarmada III.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III juga menekankan agar senantiasa meningkatkan disiplin, loyalitas, dan militansi yang ditunjukkan dalam melaksanakan tugas keseharian. Para prajurit bergiat di sekitar Markas Koarmada III dan siangnya dilaksanakan makan siang bersama-sama dengan nikmat dan kekeluargaan.penarmada3/linda.

Leave a Reply